Kamis, 08 November 2012

Website Terbuat Dari Cokelat ?


Website Terbuat Dari Cokelat ?


Perusahaan pembuat bir dari Portugal, Sagres, melakukan sesuatu yang unik dalam rangka peluncuran bir terbaru mereka. Bir yang diluncurkan adalah bir dengan rasa coklat. Karena itu mereka memutuskan untuk merayakannya dengan membuat website yang seluruhnya terbuat dari cokelat.
Sagres adalah perusahaan pembuat bir nomor satu di Portugal, jadi ketika mereka meluncurkan produk baru dengan nama Sagres Preta Chocolate, bir dengan rasa cokelat, mereka benar-benar habis-habisan.
f
Dengan bantuan perusahaan desain web dan master cokelat Victor Nunes, orang yang terkenal di Portugal akan kreasi patung-patung cokelatnya yang luar biasa, mereka berhasil membuat website interaktif pertama di dunia yang seluruhnya terbuat dari cokelat. Benar-benar sebuah cara yang kreatif untuk meluncurkan produk yang berkaitan dengan cokelat secara online.
Seperti yang terlihat, setiap elemen dari situs Sagres Preta Chocolate pertama kali dibuat dari cokelat. Semuanya kecuali botol bir. Kemudian hasilnya difoto dan disatukan ke dalam situs web, yang terlihat enak tapi fungsional.
Yang menarik, Sagres menawarkan kepada pengunjung online pertama potongan dari situs cokelat yang sebenarnya. Potongan itu akan dikirim langsung ke rumah pengunjung tersebut beserta enam pak bir cokelat. Wow, mengagumkan bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar