Selasa, 06 November 2012

Teori konspirasi Amerika


Teori konspirasi Amerika

Siapa yang tidak kenal Neil Amstrong, manusia pertama dan satu-satunnya yang menginjakan kaki dibulan. Anehnya hampir 40 tahun lebih amerika tidak me
ngirimkan astronotnya kembali ke bulan, untuk menulang keberhasilannya. Dengan adanya manusia yang bisa kebulan menyebabkan ramai orang islam yang sedikit goyang aqidahnya. ini kerana bertentangan dengan hadith nabi SAW tentang isra’ dan mi’raj, hadith Baginda SAW tentang kedudukan bulan yang berada di langit ketiga! yang mana mustahil manusia akan sampai ke sana.

Akan tetapi akhirnya kebohongan itu mulai terkuak satu demi satu, dan tidak akan membohongi anak cucu kita dimasa depan. Tragedi 11 September (ground zero) ,KATANYA para teroris mengambil alih empat pesawat, nah ini saya copy dari salah satu blog yang membahas tentang 11 september, ada beberapa kejanggalan yang terjadi didalam tragedy tersebut. Sayangnya saya tidak dapat lagi meng akses foto-foto yang ada karena udah dihapus oleh adminnya.

1. Bush Saja Hanya Santai pukul 8.45 WTC diserang. Sedangkan Bush sedang asik memberikan dongeng seekor kambing kepada anak TK hingga pukul 9.05 bahkan menyempatkan diri untuk foto bareng dengan para murid dan guru dulu.

2. Yang anehnya lagi, logo CNN seolah sedang menutupi sesuatu dari ledakan itu. Perhatikan logo CNN ditempatkan di titik yang akan ditabrak pesawat. Sepertinya kamera sudah tahu lebih dulu target pesawat dan sedang meng-sniper target yang akan ditabrak pesawat. Untuk ukuran sebuah TV seperti CNN ini merupakan keteledortan yang ganjil.

3. Tidak ada Bangkai pesawat. Di Indonesia memang banyak terjadi kecelakaan pesawat, mulai dari yang jatuh di air, menabrak gunung, hingga kecelakaan akibat gagal landing atau take off tapi dari semua kecelakaan, pesawat yang menabrak gunung sekalipun (bukan gedung), pasti memiliki bangkai. Anehnya di TKP tragedi WTC, tidak ada bangkai pesawat. Pesawat seperti meledak berkeping-keping. Menurut konfirmasi dari pemerintah Amerika, itu terjadi karena panas akibat ledakan telah melelehkan bangkai pesawat. Anehnya, jika baja dan titanium yang merupakan badan pesawat saja hangus, mengapa para pembajak pesawat masih utuh untuk diketahui pelakunya. ???

4. Baja yang meleleh dietemukan baja yang meleleh dengan tingkat kepasanan 500 derajat fahrenheit. Pesawat yang meledak tidak akan punya suhu sepanas ini. Dan uniknya panas itu tetap ada berminggu setelah ledakan. Ini menandakan jika bagian dari gedung itu sengaja di hancurkan (di buktikan oleh lelehan benda tersebut) untuk menjatuhkannya secara lurus kebawah seperti yang banyak terlihat di TV.

5. Menurut teori kospirasi, pesawat tidak akan mampu menghancurkan seluruh gedung. Hancurnya gedung WTC disebabkan building demolition.

6. waktu diotopsi tidak ada orang arab yang ditemukan. Hal ini disampaikan menurut.http://www.physics911.net/olmsted

hal ini diperkuat oleh pendapat-pendapat pakar dari amerika antara lain yakni Pertama, Prof Dr Morgan Reymonds (guru besar pada Texas University, USA) menyatakan “belum ada bangunan baja dapat ambruk hanya oleh kobaran api “

Kedua, Michael Meacher (mantan Menteri Lingkungan Inggris, 1997 – 2003) berpendapat ”…perang melawan terorisme… dijadikan…tabir kebohongan guna mencapai tujuan-tujuan strategis geopolitik AS”.

Ketiga,Prof Dr Steven E Jones (guru besar fisika pada Birgham Young University, USA) membeberkan hasil risetnya ”…bahan-bahan peledak telah diletakkan…di bangunan WTC”.

Profesor Steven E. Jones dari Brigham Young University, Utah, yang melakukan penelitian dari sudut teori fisika mengatakan bahwa kehancuran dahsyat seperti yang dialami Twin Tower serta gedung WTC 7 hanya mungkin terjadi karena bom-bom yang sudah dipasang pada bangunan-bangunan tersebut.

Dari dua masalah diatas memberikan gambaran dari kita, apakah kita menelan mentah-mentah informasi yang telah tersetting sedemikian rupa.

Semoga bermanfaat,,,ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar